Suka Ajak Mabuk hingga Main Perempuan, Pria Ini Langsung Taubat Jadi Mualaf

0 0
Read Time:1 Minute, 32 Second

sarkarinaukrirojgar.com – Tan Tjong Min adalah seorang Muslim dan pekerjaan sehari-harinya adalah sebagai teknisi pijat dan bekam. Ada cerita menarik di balik masuk Islamnya.

Amin adalah nama panggilannya. Ia mengaku dulu sangat membenci Islam, namun malah berteman dengan Islam. Apa yang mendorong orang mabuk bermain-main dengan wanita?

Amin adalah anak ketiga dari tujuh bersaudara. Ia dikenal karena kebenciannya terhadap Islam. Faktanya, adiknya menentang dia berkencan dengan pria Muslim.

“Saya tahu orang-orang paling benci Islam. Amin seperti dikutip Ngaji Smart pada Rabu, 3 April 2024 mengatakan: “Adikku pacaran dengan orang asal Islam. Saya keberatan dengan hal itu.”

“Aku bahkan membuat keributan dengan pacarku,” tambahnya.

Lebih lanjut, ia mengajak rekan-rekan yang dulunya rajin berdoa, agar tidak pernah berdoa lagi. Amin mengajak teman-temannya minum dan bermain dengan wanita.

“Saya pernah mengajak orang-orang yang rajin salat ke ruang dansa dalam keadaan mabuk, dan mereka keras kepala tidak salat sama sekali.

Ia dengan keras kepala mengajak lima temannya untuk meninggalkan ajaran Islam. Namun suatu saat dia ingin masuk Islam

Dia benar-benar jatuh ke dunia yang gelap. Tapi kemudian dia ingin bertobat. Saat itu dia mempunyai teman yang beragama Islam. Temannya mengatakan dia disuruh masuk Islam jika ingin bertaubat.

Singkat cerita, Amin diajak ke rumah temannya di Sibubur, Jakarta Timur. Malam itu dia tidur nyenyak, atau erep-erep. 

Ia mengaku ada makhluk besar mendatanginya, namun kemudian sosok lain berjubah putih mengusir makhluk itu. Lalu dia bangun.

Lalu dia memberitahu temannya. Pagi harinya, ia diajak ke kawasan Tangerang untuk memperkenalkan Kiai. Setelah itu setiap hari dia membacakan dua ayat.

Jalan masuk Islam tidak semulus mualaf lainnya. Dia didiskriminasi dan tidak dapat menemukan guru yang baik untuk belajar agama. Ia pun harus belajar mandiri di salah satu pesantren di Tasikmalaya. Masyarakat Arab Saudi Diisukan Islam di Indonesia Mudah Ditipu, Benarkah? Viral di jejaring sosial sarkarinaukrirojgar.com.co.id 23 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %