Musim yang Mengecewakan bagi Manchester United

0 0
Read Time:1 Minute, 24 Second

INGGRIS – Erik Ten Hag senang dengan kemenangan Manchester United atas Newcastle United di Old Trafford, WIB, Kamis dini hari, 16 Mei 2024. Tim berjuluk Setan Merah itu menang 3-2 pada laga lanjutan Liga Inggris.

Kemenangan ini penting bagi Manchester United. Pasalnya, tim mampu memberikan kemenangan kepada para pendukungnya yang terus bertahan meski di masa sulit.

“Saya pikir kami menjalani musim yang sulit, namun satu hal tetap sama: para penggemar bersama kami dan mendukung tim. Kami sangat senang dengan hal itu,” kata Erik ten Hag. , seperti dikutip Sky Sports.

Itu juga merupakan kemenangan akhir musim di Old Trafford. Ten Hag berterima kasih kepada para pendukungnya atas dukungan mereka yang tiada henti.

“Pertandingan terakhir kami terjadi di kandang. Saya berterima kasih kepada mereka karena tetap bersama kami. Kami sedang melalui masa-masa sulit sekarang,” kata Ten Hag.

Ten Hag mengatakan klub saat ini sedang dalam masa transisi. Hasil yang mereka peroleh tidak sesuai harapan. Dia tidak mau membuat alasan.

“Kami berada dalam masa transisi untuk klub ini dan hasilnya tidak sesuai ekspektasi. Kami punya alasan tersendiri, tapi ini masih musim yang mengecewakan,” ujar juru taktik asal Belanda itu.

“Selama beberapa bulan terakhir kami telah memainkan banyak pertandingan di mana kami seharusnya menang tetapi kami tidak berhasil melewati batas,” tambahnya.

Manchester United saat ini berada di peringkat 8 Liga Inggris. Memainkan 37 pertandingan dan mencetak total 57 poin. Tinggal satu pertandingan tersisa saat kami mengunjungi markas Brighton pada Minggu 19 Mei 2024. Unital adalah seorang pria yang merupakan penggemar Manchester United dan dia menciptakan logo bernama “Jura United”. Ini adalah drama antara Yura Unita dan suaminya Don. Kedekatan Maula dengan Manchester United Football Club nampaknya terus menarik perhatian publik. sarkarinaukrirojgar.com.co.id 14 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %