Thariq Halilintar Lamar Aaliyah Massaid, Spill Konsep Pernikahan yang Diinginkan

0 0
Read Time:1 Minute, 13 Second

sarkarinaukrirojgar.com, Jakarta Tariq Halilintar mulai mempersiapkan rencana pernikahannya dengan Aaliyah Massaid. sebenarnya Dia sudah mencari tempat untuk digunakan sebagai tempat bersenang-senang di masa depan.

Tariq Halilintar pun tak segan membeberkan apa yang ingin dihadirkannya di pernikahannya dengan Aaliyah Massaid. Kami berencana untuk menyoroti budaya yang mencerminkan latar belakang mereka.

“Kita mulai penyelidikan, kita mulai mencari semuanya, bangunan dan lain-lain,” aku Tariq Halilintar, Kamis (23/5/2024) di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

“Kami ingin membuat rangkaian pernikahan yang menonjolkan budaya Indonesia. Kami punya tradisi. Kalau Aaliyah ada Sunda dan Jawa. Kalau saya Padang,” tambah Thariq Halilintar.

 

Berbicara tentang pernikahan impiannya, Tariq menyukai ide pernikahan sederhana yang hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekatnya. Namun soal pernikahannya di masa depan belum bisa dipastikan.

“Jujur saja, saya hanya ingin berkeluarga. Tapi kalau saya bisa mengundang semua kerabat saya, saya lihat saja. Punya keluarga di pernikahan impian saya saja sudah cukup,” ujarnya.

 

Tariq Halilintar belum memutuskan apakah pernikahannya dengan Aaliyah Massaid akan digelar di Jakarta atau di luar kota. Kami akan memberi tahu Anda jika ada kabar baik tentang hal itu.

“Aku belum kepikiran, aku masih memutuskan untuk menikah. Insya Allah kalau ada kabar baik, aku akan kabari,” ujarnya.

 

Sementara itu, Tariq Halilintar sedang mempersiapkan acara resmi yang akan dihadiri keluarganya. Dia masih harus mencari tempat untuk kedua keluarga.

“Persiapannya sekarang adalah mempersiapkan acara produksi keluarga dulu. Soalnya, apalagi keluarga saya besar, keluarga banyak. Jadi harus cari tempat yang cocok untuk semuanya,” kata Thariq Halilintar.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %