Rieke Diah Pitaloka Bertemu Mantan Suami Setelah 10 Tahun Tak Komunikasi: Allah Pertemukan di Eskalator

0 0
Read Time:1 Minute, 24 Second

sarkarinaukrirojgar.com, Artis dan politikus Jakarta Rieke Diah Pitaloka mengatakan bulan Ramadhan tahun ini penuh berkah. Ia bersyukur bisa kembali berhubungan dengan mantan suaminya setelah 10 tahun tak berkomunikasi.

Kembalinya Reeke Dieh Pitaloka mengunjungi mantan suaminya terbilang tidak disengaja. Menurut Rieke, Tuhan Yang Maha Esa merencanakan semuanya dengan sempurna.

Alhamdulillah bisa komunikasi lagi dengan ayah anak-anak itu lucu kan? Setelah 10 tahun seru sekali, kata Reke Dieh Pitaloka di Kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu (3/4/2024).

“Aku tidak sengaja ketemu. Aku ke mall sama sepasang anak kembar, kembaran satunya sebenarnya satu bapak. Nah, bapak mau turun tangga, mau naik tangga. Allah ijinkan kami datang.” bareng. Di eskalator haha,” lanjut Ricky Dih Pitaloka sambil tersenyum.

Namun selama ini Reiki tidak pernah berhubungan lagi dengan mantan suaminya. Kalaupun berkomunikasi, mereka tidak melakukannya secara langsung dan memilih melalui pihak ketiga.

“Karena biasanya komunikasinya lewat babysitter atau staf. Saya tidak simpan nomornya, saya blokir macam-macam,” akunya.

Diakui Rieke, saat bertemu dengan mantan suaminya, ia tak lagi menyimpan dendam. Dia mengatakan kemarahan dan frustrasi yang dia rasakan semakin berkurang seiring berjalannya waktu.

“Setelah itu saya langsung batuk, jadi saya jabat tangan saja. Selama ini saya marah-marah macam-macam, tapi Allah beri saya hikmah. Di bulan Ramadhan ini, saya tidak marah-marah. Amarah saya berkurang. Saya kira, 10 tahun sudah, saya sudah tenang, sepertinya,” jelasnya.

Rieke mengaku pernah mendengar nasehat untuk tidak menyimpan dendam atas perceraian yang dialaminya. Selain itu, di antara mereka ada anak-anak yang membutuhkan peran orang tua.

“Ada yang bilang ke saya, cukup sudah, jangan membawa kebencian. Jangan menanggung penderitaan anak. Itu yang terbaik untuk anak. Sekalipun berpisah, komunikasi sangat penting bagi anak,” kata Rieke Diah Pitaloka.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %