Diskon Servis Bagi Pemilik Nissan Livina Diperpanjang

0 0
Read Time:1 Minute, 16 Second

JAKARTA: Nissan Indonesia memperpanjang promosi Nissan Service Festival mulai 1 Juni hingga 30 Juni 2024 sebagai bentuk terima kasih kepada pelanggan setia pabrikan asal Jepang tersebut.

Pemilik Nissan Livina Series dapat menikmati promosi layanan ini. Salah satu penawaran di acara ini adalah paket promosi ganti oli dan filter dengan harga mulai Rp 299.000. 

Promosi ini berlaku untuk model Nissan Grand Livina (L10 dan L11) dan Livina (L12), kata sarkarinaukrirojgar.com Otomotif dalam keterangan resmi. 

Dengan memperpanjang validitas festival ini, Nissan berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dan memastikan kendaraan pelanggan tetap dalam kondisi prima.

Selain paket ganti oli dan filter, Nissan Indonesia juga memberikan diskon hingga 42 persen paket servis dan perbaikan umum. Seluruh paket program Nissan Service Festival sudah termasuk komponen, servis, dan PPN 11 persen.

Nissan menawarkan tiga paket Servis Berkala (PMS) mulai dari Rp 599.000: PMS Silver (kelipatan 10.000 km), PMS Gold (mulai 20.000 km) mulai Rp 769.000, dan PMS Platinum (mulai Rp 50.000). .

Selain paket servis reguler, ada juga paket perbaikan umum yang meliputi paket penyiraman oli mobil, paket penyiraman oli CVT, paket penggantian shockbreaker dan isolator, paket penggantian busi, dan paket penggantian kampas rem belakang.

Sekadar informasi, promosi ini tidak dapat digabungkan dengan promosi lain di luar program Nissan Service Festival. Promosi ini berlaku selama persediaan masih ada dan pengerjaan akan dilakukan di bengkel resmi Nissan. Promosi Mandiri Tempat Wisata Bernama “Agus” Dalam rangka HUT RI ke-79, beberapa destinasi wisata dan hiburan di Indonesia memberikan penawaran spesial untuk orang bernama Agus. sarkarinaukrirojgar.com.co.id 17 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %