Venny Alberti Ngaku Kena PMS, Akash Elahi Bingung Sudah Lama Tak Berhubungan dengan Istrinya

0 0
Read Time:1 Minute, 39 Second

sarkarinaukrirojgar.comShowbiz – Belum lama ini, Venny Alberti yang kondang membeberkan status kesehatan organ intimnya. Melalui Instagram story-nya akhir pekan lalu, Venny mengungkap dirinya terkena penyakit menular seksual (PMS) karena suaminya Akash Elahi yang diduga selalu berselingkuh.

Dalam unggahannya, Venny Alberti mengunggah bukti hasil laboratorium dari sebuah klinik di Jakarta Pusat. Saat pemeriksaan, Venny menyebut dirinya mengidap penyakit menular seksual.

“Ini bukti saya mengidap penyakit menular seksual,” tulisnya. Dalam hasil pemeriksaan laboratorium, tertulis ditemukan bakteri gram negatif diplococcus pada keputihan. 

Dituduh seperti itu, Akash tak tinggal diam. Ia pun membeberkan bukti-bukti yang menunjukkan hasil pemeriksaan kesehatannya pada tahun 2022. Pemeriksaan yang dilakukan antara lain pemeriksaan hepatitis B (HBsAG), skrining HIV, dan pemeriksaan tahap pertama sebelum seseorang membutuhkan pengobatan hepatitis C (HCV). Dinyatakan non-reaktif dari tiga rangkaian pengujian yang dilakukan. 

Dalam unggahan Instagram Storiesnya, Akash menanyakan di mana Venny berakhir dengan PMS tersebut.

“Sekarang pertanyaannya, siapa yang sakit? Niat saya bukan memeriksa semua ini untuk membuktikan bahwa dia salah atau saya salah. Saya hanya ingin menunjukkannya di media sosial, jangan diam saja.” dia menulis.

Akash pun mengungkapkan, dirinya dan Venny jarang menjalin hubungan suami-istri. Alhasil, ia menanyakan PMS yang dimaksud istrinya itu berasal dari mana.

“Sampai saat ini kontak kami sangat sedikit, jadi darimana dia mendapat penyakit tersebut? Kami hanya melakukan kontak dua kali dalam enam bulan terakhir itupun saya banyak memohon padanya,” tulis Akash.

Pria asing itu pun mengaku tak ingin semakin membeberkan aib keluarganya. Ia pun mengaku akan berhenti jika Venny kembali aktif di media sosial.

“Sudah cukup, aku tak mau mengungkapkan rasa malu lagi tentang rumahku. Terserah dia mau ngomong apa, tolong puas dulu,” tulisnya.

Akash pun mengaku percaya dengan hukum menabur dan menuai. Ia pun meminta maaf dan berterima kasih kepada semua pihak.

“Karena menurutku nanti ada waktunya. Terima kasih dan sekali lagi aku minta maaf,” tulisnya. Pemeriksaan terhadap anak David Bayu yang sakit, Audrey Davis, akan dilanjutkan besok. Ngaret Datang, Audrey Davis Bilang Sakit Hingga Ujian Lanjut Besok sarkarinaukrirojgar.com.co.id 6 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %