Sinopsis The Auditors dan Daftar Pemainnya, Drakor Terbaru Rating Langsung Tinggi

0 0
Read Time:2 Minute, 27 Second

JAKARTA – The Auditors merupakan drama Korea terbaru dari tvN yang langsung mendapat rating 5,9% di episode 2. Genre ini bisnis dan misteri bercampur komedi.

Audisi disiarkan di Viu Sabtu-Minggu dan di Vidio Minggu-Senin. Ceritanya akan terdiri dari 12 episode.

Film ini disutradarai oleh Kwon Young-il, yang sebelumnya mengerjakan drama “Impossible Wedding”, “Trapped at Your Service”, “My Strange Family”, “Search: WWW”, dan “Suits”.

Berikut sinopsis dan daftar pemeran drama Korea The Auditors sebagai panduan pemirsa.

Ringkasan auditor

Foto: tvN

Auditor adalah kisah Shin Chael (Shin Ha-kyun), yang memimpin tim audit JU Construction, sebuah perusahaan korup. Salah satu anak buah Cha-il adalah anak baru bernama Goo Han-soo (Lee Jun-ha), yang kebetulan bekerja sebagai batu loncatan ke cabang Florida.

Berbeda dengan Cha-il yang dingin, tegas, tajam dan tidak percaya pada siapa pun, Han-su adalah pekerja yang ramah dan baik hati. Karena perbedaan sikap ini, Han-su menemui banyak kesulitan saat bekerja untuk Cha-il.

Sementara itu, Hwang Dae-woon (Jin Goo) adalah wakil presiden JU Construction dan putra ketiga dari bos perusahaan. Mimpinya adalah mengalahkan kedua kakak laki-lakinya dan menjadi presiden perusahaan.

Menariknya, ada juga Yoon Seo Jin (Jo Ah-ram) yang juga tergabung dalam tim audit. Seo Jin sudah mengenal Dae Woon sejak kecil, namun keduanya berpura-pura tidak mengenal satu sama lain di kantor.

Auditor berbicara tentang upaya Shin Cha-il mengungkap korupsi di JU Construction. Tentu saja hubungan antar karakter juga akan menjadi subplot yang menarik.

Pemeran drama “Revisors”.

1. Shin Ha-kyun sebagai Shin Cha-il

Foto: Video

Shin Ha-kyun merupakan aktor senior peraih Aktor Terbaik di Baeksang Arts Awards 2021 untuk Beyond Evil. Dia juga memenangkan dua penghargaan Aktor Pendukung Terbaik di Blue Dragon Film Awards untuk rekan mainnya Security dan Thirst.

Shin Ha-kyun lahir pada tanggal 30 Mei 1974 (50 tahun) dan telah berakting di banyak film dan drama Korea. Beberapa yang terpopuler adalah The Happening dan Extreme Job, serta serial Pied Piper, Beyond Evil, dan Evilive.

2. Lee Jung Ha sebagai Goo Han-soo

Foto: Video

Lee Jung Ha belakangan ini menjadi sangat populer berkat perannya sebagai gadis remaja dengan kekuatan super di drama Moving. Berkat perannya tersebut, aktor berusia 26 tahun ini berhasil meraih penghargaan Best New Actor di Baeksang Arts Awards 2024 dan Asia Contents Awards 2023 serta Global OTT Awards.

Jung-ha memulai debutnya sebagai aktor melalui web series Want More 19 pada tahun 2018. Sejak itu, ia telah membintangi beberapa drama Korea seperti Rookie Historian karya Gu Hye-Ryung, Run On, dan Namun.

3. Jin Gu sebagai Hwang Dae Woon

Foto: Video

Aktor berusia 43 tahun ini juga memenangkan Blue Dragon Film Awards dan Grand Bell Awards untuk Aktor Pendukung Terbaik untuk Ibu. Ini adalah film thriller noir yang disutradarai oleh Bong Joon Ho dan dirilis pada tahun 2009.

Jin Goo juga membintangi drama fantasi Descendants of the Sun. Sinar matahari dan hari yang menyenangkan. Secara total, Jin Gu telah berakting di puluhan film dan serial TV.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
100 %