Toyota Gandeng Huawei Bikin Teknologi Keselamatan Super Canggih

0 0
Read Time:1 Minute, 28 Second

sarkarinaukrirojgar.com, Jakarta Sumber Toyota mengatakan raksasa otomotif Jepang itu telah berkolaborasi dengan Huawei dan Momenta untuk mengembangkan sistem integrasi canggih untuk mobilnya di seluruh dunia. Hal ini akan mendorong peningkatan penggunaan teknologi keamanan dan otomatisasi.

Huawei, yang akan mengambil alih EV Arena, akan menyediakan perangkat keras dan Momenta akan menyumbangkan perangkat lunak untuk teknologi Toyota. Selain itu, merek asal Negeri Sakura juga akan tetap memegang kendali atas pengalaman pengguna dan melakukan penyesuaian akhir serta mengontrol integrasi.

Selain itu, kemitraan ini bertujuan untuk meningkatkan teknologi bantuan pengemudi dan pada akhirnya meningkatkan lini produk Toyota ke tingkat otonomi yang lebih tinggi.

Pengumuman resmi terkait kolaborasi ini akan dilakukan pada Beijing Auto Show tahun ini.

Toyota sebelumnya telah bekerja sama dengan Huawei dalam teknologi kokpit pintar dan sistem kendaraan yang terhubung. Selain itu, Toyota mendukung pembiayaan Seri C Momenta, yang menjelaskan mengapa perusahaan tertarik menggunakan teknologinya.

Sementara itu, meningkatkan kehadirannya di pasar China sangat penting bagi Toyota. Saat ini Toyota sendiri memiliki dua seri mobil listrik di China yakni bZ3 dan bZ4X. Namun, penjualan keduanya tidak berjalan baik.

Penerapan sistem penggerak cerdas yang canggih berpotensi mendefinisikan kembali citra Toyota sebagai produsen mobil yang paham teknologi, yang sangat penting untuk memperkuat daya saingnya di pasar kendaraan listrik yang berkembang pesat.

Toyota Motor Corporation (TMC) telah mengumumkan niatnya untuk mengubah peran dan tanggung jawab TMC dan Daihatsu Motor Corporation (DM) untuk bisnis mobil kecil di pasar negara berkembang.

Selain itu, seiring dengan perubahan strategi tersebut, TMC juga akan mengganti nama Toyota Motor Asia Pacific (TMAP) yang berbasis di Singapura dan Toyota Daihatsu Engineering and Manufacturing (TDEM) yang berbasis di Thailand menjadi Toyota. Motor Asia.

Namun tanggal pasti nama baru perusahaan tersebut belum diumumkan dan akan segera dikonfirmasi.

Dengan adanya perubahan nama perusahaan ini mempunyai tujuan yang cukup besar yaitu membatasinya

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %