Utamakan Kenyamanan, Bluebird Group Luncurkan Cititrans Busline

0 0
Read Time:1 Minute, 32 Second

sarkarinaukrirojgar.com, JAKARTA – Bluebird Group meluncurkan jalur bus CityTrans. Bus bertujuan untuk memberikan standar kenyamanan Indonesia untuk memenuhi kebutuhan mobilitas seluruh masyarakat.

Perseroan melihatnya sebagai cara baru untuk menikmati kemewahan, kenyamanan dan keamanan mobilitas Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) dengan armada berkualitas, pengemudi profesional, dan aksesibilitas mudah. Untuk memahami ekspektasi konsumen mengenai pentingnya kenyamanan dan keselamatan selama perjalanan jarak jauh, jalur bus CityTrans memperkenalkan beberapa fitur.

Merupakan Jetbus 5 Super High Deck dengan ruang interior yang luas dan besar, banyak fitur dan sistem keselamatan tercanggih. Maka pengguna akan merasakan sensasi yang luar biasa saat menaiki pesawat. 

Pertama di Indonesia dan dirancang khusus untuk kenyamanan pengguna, Cititrans Busline menawarkan dua kelas: Suite dan Super Executive. Suite Class merupakan desain kursi private section yang terinspirasi dari kursi pesawat kelas bisnis. 

Kemudian kelas Super Eksekutif memiliki kursi dengan ruang kaki yang luas. Kenyamanan penumpang semakin dilengkapi dengan berbagai fungsi dan fasilitas berkualitas tinggi. Cititrans Busline juga menawarkan layanan pengiriman produk dan kargo yang dilengkapi dengan CCTV untuk menjamin keamanan setiap barang yang dikirimkan. 

Bus Cititrans saat ini mengoperasikan rute Jakarta, Bandung, dan Malang dengan harga tiket mulai 375.000. Rp. Pelanggan dapat mengakses rute bus CityTrans langsung di pool atau di terminal keberangkatan menggunakan aplikasi dan website CityTrans, aplikasi online travel agent (OTA).

Transaksi dapat dilakukan menggunakan virtual account, kartu debit atau kredit, dompet digital dan metode pembayaran melalui QRIS. 

Direktur Utama PT Blue Bird TBK Adriento Jokosoetono mengatakan CityTrans Busline merupakan SNI (Standar Kenyamanan Indonesia) level baru untuk mobilitas antarkota, antarprovinsi. “Kami memahami bahwa kenyamanan dan keamanan adalah prioritas utama bagi konsumen. “Dengan diluncurkannya jalur bus CityTrans ini, kami menghadirkan standar baru kenyamanan di jalan antar kota antar provinsi,” demikian keterangan resmi yang dikutip, Rabu (4/3/2024).

Menurutnya, bukan hanya sekedar perjalanan, tapi juga pengalaman berkesan di jalan. Perusahaan, lanjutnya, berkomitmen memberikan yang terbaik kepada setiap penumpang.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
100 %
Surprise
Surprise
0 %