Aksi Penumpang Mobil Saat Antre di SPBU Ini Dihujat Warganet

0 0
Read Time:1 Minute, 23 Second

JAKARTA – Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) menerapkan berbagai pengendalian untuk menjamin keselamatan semua orang di sekitarnya.

Salah satu pembatasan utama yang berlaku adalah merokok. Percikan api dari rokok ini dapat menyebabkan kebakaran dan SPBU merupakan tempat yang mempunyai resiko kebakaran yang tinggi.

Meski merokok sudah dilarang, namun masih saja ada oknum tak bertanggung jawab yang nekat melakukan aksi memalukan tersebut.

Mengutip laman Instagram sarkarinaukrirojgar.com Automotive From Loslomotif pada Rabu 19 Juni 2024, terdapat video di media sosial yang memperlihatkan penumpang mobil tak sengaja merokok saat hendak mengisi bahan bakar kendaraannya di SPBU.

Terlihat penumpang mobil tersebut asyik merokok sambil memainkan ponselnya di mana pun ia berada. Ia pun tampak membuang sisa abu rokoknya.

Tindakan penumpang mobil tersebut pun mendapat kecaman dari netizen. Banyak netizen yang menyebut perilaku tersebut merupakan pertanda buruknya sumber daya manusia (SDM).

“Kalau mau mati sendiri, jangan biarkan orang lain mati juga,” tulis warganet.

“Ini sumber daya manusianya rendah,” kata warganet.

“Sepertinya ini bukan lagi soal buruknya sumber daya manusia, tapi sekadar tidak menaati aturan..dan kini masyarakat tidak bersatu ketika terjadi pelanggaran untuk menghentikannya bersama-sama,” kata salah satu warganet.

“Kenapa gak ada yang nyali ngomong? Coba lihat baik-baik dulu, jangan sampai dia ketahuan. Dia gak bisa lihat, padahal dia mengaku pakai kacamata benda itu,” tulis warganet lain.

“Kalau hari motor… sekarang hari mobil… kenapa… orang”… tidak bisa menahan keinginan untuk merokok… Apakah kamu benar-benar ingin menguji keberanianmu? … Faktanya… dari lahir sampai sekarang… dilarang merokok di Pom…,” ujar seorang warganet. Berbagi dilema, amankah mengabadikan momen masa kecil di media sosial? ? Yes As anak sudah cukup umur, sarkarinaukrirojgar.com.co.id 25 Juli 2024 penting untuk melibatkan mereka dalam keputusan membagikan informasi pribadinya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %