Serangan Mobil China, BYD, GWM, Chery Siap Rilis Mobil Baru di GIIAS 2024

0 0
Read Time:1 Minute, 46 Second

JAKARTA – Indonesia sedang diserbu mobil China, banyak merek baru Tanah Air yang akan ditampilkan di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2024 di ICE BSD, Tangerang. Melalui pameran mobil yang berlangsung pada tanggal 18-28 Juli tahun ini akan banyak meluncurkan mobil baru dari merek China. Dari BYD, Chery dengan sub-brand Jaecoo, GWM, dan GAC Aion.

Head of Marketing PT BYD Motor Indonesia, Luther T. Pandjaitan mengatakan, tahun ini untuk pertama kalinya BYD GIIAS berpartisipasi dengan mengusung tema “Bumi Mendingin 1 Derajat Celcius”. “Kita ingin menggabungkan dua konsep penting yaitu kehidupan modern, tapi kita ingin menjadikannya green (ramah lingkungan). Kita juga akan meluncurkan produk-produk terkait, dan berharap mendapat respon yang baik,” kata Luther di Jakarta, Rabu, Juni Belum dijelaskan produk yang dimaksud, namun BYD saat ini memiliki tiga mobil listrik yakni Dolphin, Atto 3, dan Seal. Sementara itu di seluruh dunia masih memiliki banyak produk, antara lain berjenis MPV, SUV, dan hatchback.

Merek Tiongkok lainnya juga akan melakukan hal yang sama. Salah satunya Chery yang akan merilis sejumlah produk SUV barunya, termasuk memperkenalkan merek sekutu baru yakni Jaecoo. Head of Brand Sales PT Chery Indonesia Rifkie Setiawan mengatakan, melalui GIIAS tahun ini akan banyak kejutan yang dihadirkan. Di era modern, Chery mengutamakan mobil masa depan. “Untuk Chery akan hadir model baru Tiggo, model andalan, dan varian khusus yang diciptakan untuk pasar SUV 7-seater Indonesia, dengan total 8 unit display. Kami juga akan memperkenalkan merek baru Jaecoo yang akan menghadirkan seluruh barisan. , “katanya.

GAC Aion juga tak mau ketinggalan menghadirkan salah satu produk terbarunya, selanjutnya GWM (Great Wall Motor) akan merilis mobil barunya dari brand Tank, dan Jetour sebagai brand baru akan menghadirkan dua mobil terbarunya untuk pertama kalinya di Indonesia. . .

Dalam kesempatan yang sama, Presiden Gaikindo III sekaligus Presiden Penyelenggara GIIAS 2024 Rizwan Alamsjah mengatakan ada 40 kendaraan baru yang akan diluncurkan tahun ini, termasuk hadirnya 6 merek mobil baru asal China.  AION ES: Sedan listrik dengan jangkauan 442 Km dan desain elegan AION Indonesia meluncurkan AION ES, sedan listrik terbaru dengan teknologi canggih dan kenyamanan maksimal di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 sarkarinaukrirojgar.com.co.id 24 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %